Pages

25 Februari 2011

Akibat Menginstal Windows Dengan FlashDisk





Seringkali saya temui software yg tidak kompatibel saat instalasi menggunakan FlashDisk, seperti halnya teman saya teman saya yg pernah minta tololng untuk instal ulang Netbok-nya, la saya jadi repot mau diinstal pake' apa, Cd external saya sudah mampus, lalu saya coba Googling eeee... akhirnya nemu juga instal Windows pake' FlashDisk
setelah saya selesai instal Netbook tadi, saya jadi kaget karena tidak bisa menginstal Office Word,excel dan lainnya
ternyata kebanyakan 65% ofiice tidak bisa diinstal
Akibat Menginstal Windows Dengan FlasDisk,
lalu saya coba googling lagi dan mencari masalahnya..wew
ternyata banyak file yg korupt di FD
saat mentransfer file Windows ke FD, entah kemana filenya saya juga tidak tahu

5 komentar:

Anonim mengatakan...

ya memang benar, dulu saya juga pernah begitu
klo bisa blognya di update,.soalnya tiap saya buka blognya masih sperti yang kemarin2 saja...
terimakasih

Anonim mengatakan...

tapi saya tidak gan...

Anonim mengatakan...

Ane pernah kayak gitu waktu pake software WinToFlash, tapi pas nyoba pake Rufus, Win-XP & Win-7 jalan mulus gan....

Ahmad Pastrana mengatakan...

yang punya blog entah kenapa berubah 180 derajat
yang dulunya suka ngeblog sekarang jadi malas, lebih sering ngeGame hehee.
Blog ini mungkin tidak akan saya biarkan namun juga tidak akan update2 sering

Ahmad Pastrana mengatakan...

yah mungkin memang untuk yg pake WintoFlash tidak bisa.
terimakasih komentarnya sangat membantu.
jadi sarannya pake software lain aja.

Posting Komentar