Pages

1 Maret 2011

Windows Live Messenger 2011 Offline Instal

Windows Live Messenger menggabungkan IM terbaik dengan jaringan sosial, sehingga Anda tetap terhubung dengan orang-orang yang berarti paling. Akan memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video saat Anda chatting. Video chat dalam definisi tinggi atau mengirim pesan video ke teman. Dan terhubung jaringan sosial Anda untuk melihat pembaruan penting dalam satu tempat - Messenger.

Mulai video HD layar penuh chatting
Ambil video chat Anda ke tingkat berikutnya dengan video layar penuh chat menggunakan webcam definisi tinggi.

Lihat update dari situs web Anda menggunakan
Tambahkan layanan yang Anda gunakan seperti Facebook, MySpace, dan LinkedIn dan melihat update tentang teman-teman Anda di jaringan-jaringan sosial yang tepat di Messenger.

Di web
Messenger tinggal dengan Anda di web, sehingga Anda selalu dapat melihat siapa yang online, mendapatkan update sosial dari teman-teman, dan mulai chatting.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Windows Live Messenger 2011":

Lebih dari sekedar mengobrol:
· Memiliki lebih menyenangkan dengan teman-teman Anda. Chat tatap muka dalam definisi tinggi (HD) menggunakan webcam, memulai tampilan slide foto, menonton video online, dan berbagi link Anda menemukan di web

Anda online dunia dalam satu tempat:
Messenger · menyatukan pembaruan sosial yang paling penting dari seluruh web untuk satu tempat sehingga Anda selalu akan tahu ketika teman-teman Anda posting foto baru, update status mereka, dan lebih dari situs-situs seperti Facebook dan MySpace.

Messenger pada saat bepergian:
· Jauhkan berhubungan bahkan ketika Anda sedang bepergian dan jauh dari rumah. Lihat siapa yang online, chatting dengan teman, dan melihat pembaruan sosial dari teman-teman menggunakan Messenger pada ponsel Anda.

. System Operating: Windows Vista,7 X32Bit or X64Bit
· Processor: 1.6 GHz atau lebih tinggi
· Memori: 1 GB RAM atau lebih tinggi
· Resolusi: Minimum: 1024 × 576
· Koneksi internet: internet fungsionalitas memerlukan dial-up atau broadband akses Internet (disediakan terpisah). Biaya lokal atau jarak jauh mungkin berlaku. Kecepatan tinggi akses Internet direkomendasikan untuk beberapa fitur.
· Grafis atau kartu video: Windows Live Movie Maker memerlukan kartu video yang mendukung DirectX 9 atau yang lebih tinggi dan Shader Model 2 atau lebih tinggi.
· Video chatting membutuhkan webcam, mikrofon, speaker atau headset, dan akses internet berkecepatan tinggi. HD video chatting membutuhkan HD webcam yang kompatibel. Webcam HD juga mungkin memiliki persyaratan sistem tambahan.

Link Download:

Download

0 komentar:

Posting Komentar